health-beverage.com

As part of the efforts of the Head of Service, Dr. Olowogboyega Oyebade to ensure a clean environment of Government Ministries and Agencies, prizes were award to the 1st, 2nd and 3rd MDAs by the environmental sanitation committee comprising of Mr. Dayo Laluwoye, Mr. Kayode Adegoke, Mr. Kelani Adesina and Mr. Adeolu Oyebayo.

Speaking at the event, the Chairman of the Committee, Mr. Dayo Laluwoye said most agencies of government participated effectively in the exercise, pointing out that the turn-out of people for the exercise was very impressive.

He stated that Osun State Christian Pilgrims Welfare Board came first, the Local Government Pension Bureau came second while Civil Service Commission came third.

Also at the event which took place at the Ministry of Local Government Conference Room, eleven workers that emerged workers of the week from the various MDAs were given cash gifts and letters of commendation.

Speaking of the award presentation, the Head of Service, Dr. Olowogboyega Oyebade commended the workers for their diligence and commitment to duty. He urged other workers in the employment of the State of Osun to put in their best and lift the State to greater heights.

health-beverage.com

JAKARTA – Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks vokalis Matta Band pelan-pelan mulai terungkap.

Citra, kakak Suci, istri Sunu, malah mengungkap kebenarannya. Menurut Citra, adik iparnya itu benar sudah menikah dengan Umi Pipik tiga tahun yang lalu.

“Mereka sudah menikah tiga tahun lalu,” ungkap Citra melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (16/11).

Tak asal bicara, Citra mengaku tahu kebenaran itu dari mulut adiknya sendiri. Bahkan Sunu juga sudah mengakui menikahi Umi Pipik.

“Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar (sudah) menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu yang ngomong ke saya,” jelas Citra lagi.

Mirisnya, Citra baru mengetahui kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik setahun lalu.

Bahkan, dia pernah ikut mengantar Sunu, Suci dan Umi Pipik saat umrah bareng.

Dia pun sempat berfoto bersama istri almarhum Ustaz Jefry Al Buchori.

“Kan mereka umrah tiga tahun lalu. Adik saya umrah kan sama Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking ngefansnya sama pipik, saya foto sama dia,” ungkap Citra.

Selama ini, Umi Pipik berdalih soal kabar pernikahannya dengan Sunu hanya gosip dan fitnah belaka.(mg7/jpnn)

The post Kakak Ipar Benarkan Pernikahan Sunu dengan Umi Pipik appeared first on Radar Cirebon.

health-beverage.com

INDRAMAYU– Puluhan Mahasiswa STAI Sayid Sabiq Indramayu ikuti seminar peranan keluarga dalam pembentukan karakter anak. Acara yang dimotori Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) itu mendapat sambutan yang positif.

Bukan hanya dari kalangan mahasiswa, tetapi juga masyarakat umum. Pasalnya, lewat seminar itu, peserta mendapatkan materi tentang mendidik anak di lingkungan keluarga dan pentingnya peranan keluarga dalam pembentukan karakter anak. Selain itu, terdapat juga bedah buku berjudul Tameng Baja dari Bapak.

Dosen STAI Sayid Sabiq, Mukhlisin mengatakan, seminar dan bedah buku yang dimotori BEM berkaitan dengan peranan keluarga, khususnya orang tua. Menurutnya, orang tua memiliki peran penting dalam pendidikan karakter anak.

Selama ini, tidak sedikit orang tua yang hanya terfokus dalam memenuhi kebutuhan materi sang anak. Namun orang tua mengabaikan aspek lainnya.

“Di sini kami berusaha memberikan pemahaman jika membentuk karakter anak dimulai dari lingkungan keluarga. Kami mencoba memberi pemahaman jika ibu dan bapak punya peran masing-masing mulai dari memberi kasih sayang, perhatian dan nasihat,” ujarnya.

Sementara, Asep Saefudin, salah satu peserta seminar mengungkapkan, sangat mengapresiasi adanya seminar yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Sayid Sabiq. Seminar itu mengingatkan kembali peranan dan tugas orang tua untuk membentuk karakter anak.

“Memang untuk membentuk karakter anak harus dimulai dari lingkungan keluarga terlebih dahulu. Apalagi jika dilihat belakangan ini marak kasus kekerasan yang dilakukan remaja. Nah di sinilah orang tua mempunyai peran penting untuk mengajarkan norma-norman penting,” ujarnya. (oni)

health-beverage.com

JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia tampaknya enggan menanggapi cibiran warganet terkait ucapannya yang menolak datang ke pernikahan anak dari Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, pelantun Payung Hitam itu sempat berucap enggan antre dalam resepsi pernikahan putra Presiden RI itu.

“Biarin aja lah. Ngurusin orang se-Indonesia mah cape. Asal jangan ganggu hidup aku aja,” kata Iis Dahlia melalui sambungan telepon, Jumat (10/11).

Lanjut Iis, dia malas meladeni hujatan para warganet di media sosial.

“Aku bilang, bapak (Jokowi) juga tahu aku orangnya becanda. Waktu itu bapak bilang di depan teman-teman waktu diundang ke istana. Jadi yang diundang ke istana tuh ditanyain mau datang ke hajatannya apa nggak,” ucapnya.

Menurut ibu dua anak itu, dia memang tak bisa hadir ke resepsi pernikahan tersebut lantaran ada pekerjaan.

“Tapi memang karena ada syuting, jadi emang aku nggak bisa hadir. Itu sudah aku sampaikan ke Bapak. Terus dimana yang salah. Emang aku shooting,” tukasnya.(mg7/jpnn)

The post Dicibir Warganet, Iis Dahlia: Biarin Aja Lah appeared first on Radar Cirebon.

health-beverage.com

CIREBON – Casripin (43) warga Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, yang tega membunuh kakak iparnya sendiri menjalani tes kejiwaan. Hal itu untuk memastikan psikologi tersangka.

“Kemarin, hari Senin (6/11) kita sudah melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku di RSUD Arjawinangun untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Ipda M Soleh.

Meskipun sudah menjalani tes kejiwaan yang dilakukan pada Senin, tetapi hasilnya tidak bisa langsung keluar. Melainkan menunggu tiga hari setelah pemeriksaan kejiwaan dilakukan.

“Kalau hasilnya ya nanti, tidak sekarang, sekitar tiga harian. Berarti nanti sekitar hari Kamis hasilnya bisa diketahui pelaku gila atau tidak,” ujar Soleh.

Sebelumnya, Casripin tega melakukan penganiayaan dan memukul korban dengan kayu balok berkali-kali dengan sadis. Akibatnya, korban tewas.

Casripin pun ditangkap petugas Polsek Pabuaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun dalam pemeriksaan, Casripin tidak merespons penyidik, diduga mengalami gangguan jiwa.

“Kita belum memeriksa pelaku, Mas. Pelaku susah diperiksa karena gangguan jiwa. Dari keterangan saksi juga pelaku ini mengalami gangguan jiwa. Tapi kita tetap melakukan penyelidikan dengan memeriksa pelaku ke dokter kejiwaan di RSUD Arjawinangun,” katanya. (cecep)

The post Motif Casripin Bunuh Kakak Ipar, Polisi Tunggu Hasil Tes Kejiwaan appeared first on Radar Cirebon.

health-beverage.com

Training Of Osun lnformation Officers Kick Started Today-BolaEshosBlog

Information Officers in the State of Osun have been urged to strive and develop themselves intellectually and be abreast of happenings around them in order to be relevant and justify government investments in them.

This admonition was given today, November 7, 2017 at the Conference Hall, Ministry of Women, Children and Social  Affairs by the Honourable Commissioner for Information and Strategy, State of Osun, Mr. Adelani Baderinwa while declaring open a training programme organised by the Ministry for Information Officers, Sound, Graphic Artists and Photo Journalists in the Ministry.

The Commissioner said that because the Ministry is saddled with the responsibility of information dissemination in the form of publicity, mass orientation, projection and promotion of government activities as well as agenda setting, the Information Officers have to be up and doing by developing themselves physically and intellectually to perform these duties creditably well.

He therefore enjoined the trainees to avail themselves the opportunity of the programme to further develop themselves in information gathering and dissemination to encourage the government.

Earlier in his goodwill message, the Head of Service, Dr. Olowogboyega Oyebade had advised the trainees to realise their importance as the mouthpiece of the government by projecting and propagating government activities without blemish.

He said that for the trainees to perform this role without errors, they should develop themselves to face the challenges that modern day technological development may bring, part of which the training will expose them to.

The Head of Service wrapped up his goodwill message by informing all workers in the State to avoid all forms of social malaise, be punctual, resourceful and dedicated to their work as rewards await those who excel in their beats.

Training Of Osun lnformation Officers Kick Started Today-BolaEshosBlog

In her welcome address, the Coordinating Director of the Ministry, Mrs Femi Webster-Esho thanked Governor Aregbesola for approving and making sure that the training programme takes place, noting that, it had been a long time since such training took place in the Ministry.

Shortly after the official opening by the Honourable Commisioner for lnformation and Strategy, Mr Adelani Baderinwa, the training kick started with the first resource person lecturing on the topic, “Theories in Mass Communication, Ethics of Journalism and News Writing” delivered by the former Coordinating Director, Ministry of lnformation and Strategy, Mr. Lekan Awoyemi. The interactive session lasted for over an hour and questions/comments were treated afterwards.

The month long training continues next Wednesday, November 15, 2017.

health-beverage.com

CIREBON – Sejak petahana memutuskan mendeklarasikan maju bersama DPD Nasdem Kota Cirebon, Eti Herawati atau karib disapa Eeng Charli dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 2018 mendatang, sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Cirebon Maju (KCM) satu per satu mengancam untuk hengkang dari koalisi tersebut.

Namun, sang petahana, Nasurdin Azis optimis bahwa KCM bakal tetap soild. Hal itu disampaikan Azis usai menghadiri acara bazar di Radar Cirebon, Sabtu (4/11). “KCM baik-baik saja,” kata Azis.

Dikatakan Azis, KCM dibentuk tidak lain untuk sama-sama memajukan Kota Cirebon. Karena itu, lanjut Azis, diharapkan KCM tetap solid dan utuh. “Saya berharap KCM tetap bersatu,” ungkap Azis.

Terkait sejumlah partai yang memutuskan hengkang dari KCM, lanjut Azis, ia tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab, menurut Azis, hal itu merupakan hak masing-masing partai.

“Soal begitu, saya serahkan ke masing-masing partai, tapi tetap saya berharap KCM tetap bersatu,” tandas Azis. (fazri)

The post Ditanya soal Nasib Koalisi Cirebon Maju, Azis: KCM Baik-baik Saja appeared first on Radar Cirebon.

health-beverage.com

JAKARTA – Artis peran Marsha Timothy ikut angkat suara terkait tak diperpanjang izin operasi Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Istri Vino G Bastian itu pun mengapresiasi kinerja pemerintah DKI Jakarta.

Selama ini, dia sudah banyak mendengar yang ‘aneh-aneh’ terkait praktik Hotel yang berada di Pademangan, Jakarta Utara itu.

“Baguslah kalau sudah ada yang berhasil. Selama ini sudah banyak yang dengar, tapi kan tidak pernah ada yang (berani tutup),” kata Marsha Timothy saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Kalau akhirnya bisa (ditutup), yah baguslah kalau memang dianggap perlu,” lanjutnya.

Menurut Marsha, segala sesuatu yang dinilai tak baik memang sebaiknya diperbaiki.

“Ya harus dibereskan dan diperbaiki. Itu aja sih. Dalam segi apapun,” jelasnya.(mg7/jpnn)

The post Hotel Alexis Ditutup, Marsha Timothy: Baguslah appeared first on Radar Cirebon.

health-beverage.com

PARIS – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengungkapkan resep sukses meraih titel juara Prancis Terbuka Superseries Premier 2017.

Di final, Minggu (29/10) malam WIB, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Tak diunggulkan, Greysia/Apriyani mampu menang dua set langsung 21-17 dan 21-15. Padahal, Lee/Shin menyandang status sebagai juara Denmark Terbuka Superseries Premier 2017 tersebut.

“Kami sudah mempelajari permainan lawan. Sebelum bertanding, kami diskusi lagi bersama pelatih. Tentunya untuk mengetahui gaya permainan Lee/Shin. Kami benar-benar mempersiapkan diri secara serius sebelum laga dan kami bisa mengaplikasikan di lapangan. Keberhasilan ini juga tak lepas dari kekuatan mental,” beber Greysia dalam rilis resmi PBSI.

“Saya senang dengan penampilan kami. Terutama Apri, dia bisa kontrol diri karena laga final selalu tak mudah. Namun, dia bisa stabil, percaya diri, dan ini membantu saya di lapangan. Saya juga tetap percaya diri. Saya berkata ke Apri, tugas kami hanya kerja keras, sisanya semua Tuhan yang mengatur. Tak dipungkiri, kami ingin sekali juara,” imbuh Greysia.

Keberhasilan ini membuktikan bahwa pasangan Greysia/Apriyani kini patut diperhitungkan dalam peta persaingan ganda putri kelas dunia. Pasangan senior-junior ini merupakan racikan baru pelatih kepala ganda putri PBSI, Eng Hian. Greysia dan Apriyani diduetkan pada Mei 2017 lalu.

Untuk level Superseries, Greysia/Apriyani baru kali ini meraih juara. Tapi, sebelumnya mereka sudah merasakan gelar juara di level Grand Prix Gold yakni saat berlangsung di Thailand, juga tahun 2017.

Greysia sebagai pebulu tangkis senior sudah sering mencicipi gelar juara. Berbeda dengan Apriyani yang merupakan pemain muda. Ini adalah pengalaman pertama baginya.

“Rasanya masih tidak percaya. Saya sangat senang dengan gelar ini. Dari awal saya memang diminta untuk percaya diri. Awalnya sempat ragu, tapi saya dibimbing senior dan pelatih saya. Keberhasilan ini rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” beber Apriyani.

“Ini baru awal, masih banyak tugas ke depan. Kami mempersembahkan gelar juara ini untuk para pelatih kami yakni Eng Hian, Chafidz Yusuf, dan Ary Subarkah,” ungkap Greysia dan Apriyani. (epr/JPC)

The post Ini Kunci Sukses Greysia/Apriyani hingga Juara Prancis Terbuka appeared first on Radar Cirebon.

health-beverage.com

NSCDC-BolaEshosBlog

As part of the core-mandate of the Nigerian Security and Civil Defence Corp (NSCDC) in the training and retraining of personnel of private guards companies across the country, the Osun State Command of the corp has trained 45 personnel from registered private security outfits in the state.

The training According to a release signed by the agency’s Public Relation Officer, Babawale Afolabi and made available to CityMirrorNews in Osogbo on Friday, was held at the State Command Headquarters of the NSCDC in Osogbo.

The training however saw the coming together of men and women from the different security organisations in the state being tutored by seasoned instructors from the corp.

At the end of the training, the Head Of Department, Private Guards Company (PGC), Deputy Commandant, Anyadioha Kenneth charged the participants to see themselves as worthy ambassadors of the security outfits they represent.

He also stated that the essence of the exercise was to help them perform their duties well as enshrined in the PGC Act as all well as curbing kidnapping and curtailing other criminal acts in the society.

He also added that with the training, the personnel of these private companies were conforming to international best standards as it was been done in other parts of the world.

The PGC head disclosed that with the training, the private guards were now equipped with knowledge and requisite skill security wise with which to go about their duty diligently.

“Arm yourselves with the skill and knowledge you have acquired during this training and apply it diligently. 

“When doing this, keep in mind that security is everybody’s business and do not take laws into your hand. Any case that needs the attention of the Nigerian police and NSCDC should be referred immediately”.