health-beverage.com

INGGRIS – Liverpool hanya bermain imbang melawan Newcastle United dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ketujuh Premier League di St James Park, Minggu (1/10) malam WIB.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan karena Liverpool sebenarnya memiliki banyak peluang untuk menang. Hasil imbang ini membuat Liverpool tertahan di posisi ketujuh.

Liverpool sebenarnya tampil dengan filosofi mereka yakni kecepatan dan agresivitas tinggi. Mereka benar-benar mendominasi laga. Itu terlihat dari jumlah penguasaan bola yang mencapai 70 persen.

Liverpool juga mampu membuat total tembakan mencapai 17 tembakan. Gol pertama Liverpool terjadi pada menit ke-29 ketika Philippe Coutinho melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti.

Ini menjadi gol luar kotak penalti ke-17 bagi Coutinho sejak bergabung dengan Liverpool. Namun, kelengahan lini belakang lagi-lagi menjadi masalah bagi Liverpool.

Umpan terobosan Jonjo Shelvey membuat Joselu lepas dari dua bek tengah Liverpool. Joel Matip mencoba menekel Joselu yang sudah satu lawan satu dengan kiper.

Namun, bola mengenai kaki kiri Joselu dan tetap masuk ke gawang Mignolet di menit ke-36. Setelah itu, Liverpool membuat sangat banyak peluang emas.

Mulai Daniel Sturridge, Mohamed Salah, Sadio Mane, hingga Dejan Lovren. Sial bagi Liverpool. Tak satu pun peluang tersebut menjadi gol. (rap/jpg/sdf)

The post Mendominasi Laga, Liverpool Main Imbang Lawan Newcastle appeared first on Radar Cirebon.

Leave a reply

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

required