health-beverage.com

CIREBON – Untuk mengangkat produk lokal, Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cirebon akan menyelenggarakan pameran tunggal berskala internasional.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cirebon, Deny Agustin kepada wartawan, Jumat (29/9). Diungkapkan Deny, seminar yang akan dihelat di Lapangan Bola Desa Tegalwangi itu digelar selama dua hari dari 21 hingga 22 Oktober 2017. Dalam acara Cirebon International Expo itu, sambungnya, sekaligus launching Desa Tegalwangi sebagai wisata rotan Galmantro.

“Ini merupakan pameran pertama kali yang sangat besar yang ada di Kabupaten Cirebon yang bisa mengangkat produk-produk unggulan daerah,” kata Deny.

Pihaknya, sambung Deny, akan menyiapkan 55 stand untuk produk unggulan di Kabupaten Cirebon seperti batik, rotan, kerang dan industri lainnya.

“Kami akan undang seluruh kedutaan besar di Indonesia. Dengan pameran ini kita ingin membuka pasar baik di dalam mapun luar negeri,” pungkasnya. (cecep)

The post Angkat Produk Lokal, Dispreindag Siapkan Pameran Bertaraf Internasional appeared first on Radar Cirebon.

Leave a reply

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

required