health-beverage.com

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sempat menitikkan air mata saat menonton film “Rudy Habibie”.
Adegan yang membuatnya terharu adalah saat ayah Habibie meninggal dunia saat keluarganya tengah menunaikan shalat berjamaah.
Dalam adegan itu, kata Ahok, Habibie kecil sempat menggantikan ayahnya sebagai imam.
“Bagaimana Habibie bisa melanjutkan menjadi imam menggantikan bapaknya. Itu saya menangis,” kata Ahok usai menyaksikan penayangan film “Rudy Habibie” di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2016).
Ahok pun mengaku terkesan. Dia menilai tidak mudah bagi seorang anak kecil tegar saat detik-detik terakhir orangtuanya hidup.
“Anak segitu kecil, bapaknya meninggal. Dia tahu dia harus terusin jadi imam. Itu enggak gampang ada anak yang bisa begitu. Itu kesannya mendalam,” kata Ahok.
Rudy Habibie adalah film yang menceritakan sebagian besar kehidupan masa muda Presiden Ketiga Indonesia, BJ Habibie selama mengenyam pendidikan perguruan tingginya di Jerman.
Penayangan film hari ini merupakan tahap screening specialsebelum film tersebut tayang ke publik pada 30 Juni mendatang.
Acara penayangannya sendiri dihadiri banyak tokoh nasional, termasuk Habibie dan Presiden Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.

health-beverage.com

Menjelang Lebaran, sejumlah brand dan pusat perbelanjaan tawarkan diskon besar-besaran. Untuk menarik perhatian pelanggan, beberapa mal bahkan menggelar Midnight Sale di mana toko yang memberi potongan harga buka sampai tengah malam. Program yang merupakan bagian dari Jakarta Great Sale tersebut pun diadakan 24 pusat perbelanjaan ternama di ibu kota. Berikut adalah delapan di antaranya yang menggelar Midnight Sale pada 24 hingga 26 Juni besok:

1. Lotte Shopping Avenue
Untuk Anda yang berada di kawasan Jakarta Selatan dapat mengunjungi Lotte Shopping Avenue. Pada 25-26 Juni mendatang, pusat perbelanjaan tersebut akan mengadakan Shop Nights Out dengan potongan harga hingga 80%. Anda juga bisa mendapatkan voucher dan menyaksikan performa musik dari Tulus hingga Noah. Jika tidak sempat mengunjungi Lotte Shopping Avenue, program itu pun bakal kembali diselenggarakan pada 2 Juli 2016.

2. Grand Indonesia Shopping Town
Mengusung tema Ramadhan Wonders, Grand Indonesia menawarkan berbagi program menarik selama bulan puasa. Salah satunya adalah Midnight Sale yang diikuiti lebih dari 250 tenants. Diskon yang diberikan juga cukup besar yakni hingga 80%. Anda pun bisa berbelanja sambil menikmati penampilan dari Maliq & D’Essentioal dan The Overtunes.

3. Senayan City
Senayan City juga akan mengadakan Midnight Sale hingga 80% pada 24-26 Juni mendatang. Pusat perbelanjaan tersebut menggelarkannya pada pukul 20:00 hingga 12:00. Selain diskon, mal di kawasan Jakarta Pusat tersebut juga menyelenggarakan fashion show dari Debenhams hingga HijUP. Kahitna dan 5 Romeo juga akan meramaikan suasana belanja Anda.

4. Central Park
Jika berada di kawasan Jakarta Barat, Anda bisa mengunjungi Central Park. Sejumlah brand dalam mal tersebut memberikan potongan harga hingga 80% dengan tambahan diskon 20% yang ditawarkan 300 toko. Program yang diadakan pada pukul 20:00 hingga 23:00. Ada pun penampilan dari Noah sampai Magical Fireworks. Anda juga bisa mendapatkan free parking dan berbagai hadiah menarik.

5. Mall of Indonesia
Diskon 70% diberikan oleh berbagai tenant di Mall of Indonesia. Program yang diadakan mulai pukul 20:00 hingga tengah malam tersebut juga akan memberikan voucher belanja hingga hadiah lainnya. Midnight Sale itu hanya berlangsung pada 25 Juni 2016.

6. Mall Alam Sutera
Midnight Sale juga ditawarkan pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang. Diskon tersebut diberikan sepanjang hari dengan potongan harga hingga 70%. Program itu pun diadakan pukul 10:00 hingga 23:00.

7. Lippo Mall Kemang

Kemang Night Shopping dengan potongan harga hingga 70% diselenggarakan 24-25 Juni 2016. Mall di kawasan Jakarta Selatan tersebut memberikan free parking sehingga Anda bisa lebih puas berbelanja. Dapatkan pula hadiah spesial untuk Anda yang menjadi top spender di dua malam tersebut.

8. Plaza Semanggi
Untuk Anda ingin berbelanja di kawasan Jakarta Selatan, sambangi pula Plaza Semanggi. Midnight Sale dengan diskon hingga 70% yang diadakan mal tersebut patut disambangi karena memberikan voucher makan Rp 50 ribu setiap pembelian Rp 500 ribu. Anda juga bisa mendapat parkir gratis selama lima jam. 

health-beverage.com

Madison Wolfe memulai karier di dunia akting sejak usianya 10 tahun. Kini, namanya semakin dikenal karena kemunculannya di film ‘The Conjuring 2’.

Madison pertama kali muncul di layar lebar lewat film ‘On the Road’ (2012) sebagai Dodie Lee. Ia juga pernah beradu akting dengan Jennifer Lawrence di film ‘Joy’ sebagai sosok Elisabeth Rohm muda sebelum menjadi sorotan di ‘The Conjuring 2’ sebagai Janet Hodgson, anak kecil yang kerasukan iblis.

“Aku sudah suka dunia akting sejak masih sangat kecil, dan lawan mainku yang pertama adalah nenekku sendiri ha ha. Aku suka menulis naskah untuknya dan membuatnya memerankan karakter berbeda. Tanteku melihat bakatku dan memasukkanku ke sebuah sekolah akting di New Orleans,” ungkap Madison.

Di usianya yang masih 14 tahun, Madison sudah bekerja bersama orang-orang besar di dunia film seperti Robert De Niro dan Jennifer Lawrence lewat ‘Joy’, hingga James Wan dan Vera Farmiga serta Patrick Wilson. Banyak hal yang bisa diambil oleh aktris kelahiran Amerika Serikat itu selama empat tahun perjalanan kariernya di dunia akting.

Aku sangat, sangat terpesona dengan mereka. Maksudku, saat mencapai poin ini dalam karierku, aku sudah beberapa kali berada di lokasi syutng berbeda, tapi aku masih tak tahu bagaimana menghadapi orang-orang besar seperti mereka. Yang bisa kulakukan hanyalah bagaimana membuat aktingku sekelas dengan mereka,” lanjutnya.

Mengenai kariernya, Madison mengaku mendapatkan dukungan dari teman-teman sekolahnya. Dan hingga kini, untungnya tak ada satu pun yang mengambil keuntungan dari posisi Madison.

“Kurasa teman-teman sekolahku tahu kalau aku adalah aktris dan mereka sangat mendukungku. Tapi kebanyakan teman-temanku memang sudah bersekolah bersamaku sejak 10 tahun lalu, jadi memang benar-benar aku kenal dengan mereka dari kecil. Itulah sebabnya aku tahu bahwa mereka benar-benar temanku dan tak mendekatiku karena aku aktris,” pungkasnya.

Hollywood Hot Profile detikHOT kali ini masih akan membahas soal Madison Wolfe. Simak terus ya! 

health-beverage.com – Orang-orang Yang Berlindung Di Holey Artisan Bakery sedang di periksa satu persatu apakah mereka merupakan anggota Isis.

Orang Bengali, keluar,” teriak salah satu pria bersenjata. Ketika masuk, Sumir Barai, dan delapan orang lainnya membuka pintu kamar mandi, gemetar, melihat dua orang pemuda  mengenakan celana jins dan T-shirt.
“Anda tidak perlu begitu tegang,” kata salah satu pria mengatakan kepada mereka. “Kami tidak akan membunuh Bengali. Kami hanya akan membunuh orang asing. “Pada saat itu, tatapan Mr. Barai menjentikkan ke lantai dari restoran, di mana ia bisa melihat enam atau tujuh mayat.
Orang-orang bersenjata, kata dia, tampak bersemangat untuk melihat tindakan mereka diliput di media sosial: Setelah membunuh para pengunjung, mereka meminta staf untuk mengaktifkan jaringan Wi-Fi restoran. Kemudian mereka menggunakan telepon pelanggan untuk mengirim gambar mayat di internet.

serangan Jumat malam di Holey Artisan Bakery di distrik Dhaka, di mana setidaknya 20 sandera dan dua petugas polisi tewas, menandai skala up ambisi dan kemampuan untuk militansi Islam di Bangladesh, yang sampai sekarang dilakukan pembunuhan pinpoint, sebagian besar kritikus Islam dan anggota minoritas agama.

health-beverage.com

Terlahir dengan nama, Benito Amilcare Andrea Mussolini pada tanggal 29 July 1883. Bocah imut dalam foto diatas kelak saat sudah dewasa akan di kenal sebagai Hitlernya Italia sekaligus seorang fasis garis keras yang pernah tercatat dalam sejarah Italia. Sejak kecil Mussolini sudah dididik dengan faham sosialis oleh sang Ayah Alessandro Mussolini, hingga membuat idealisme ini tertanam kuat di benaknya. Sempat berimigrasi ke negara Swiss pada tahun 1902, tetapi karena tak kunjung bisa mendapatkan pekerjaan tetap akhirnya Ia kembali ke Itali selama beberapa tahun sampai pada tahun 1908 Ia kembali ke Swiss bekerja pada sebuah surat kabar bernama L’Avvenire del Lavoratore. Disini faham soisalis Mussolini seolah mendapat ruang dan kian berkembang hingga Ia mulai sering mengorganisir pertemuan dengan kaum sosialis lainya.
Akibat tindakanya ini Mussolini sempat di tahan dan akhirnya memutuskan kembali ke Itali lagi. Disini Ia mendapatkan posisi sebagai editor di sebuah majalah mingguan Lotta di classe yang merupakan majalah berfaham sayap kiri, di majalah ini pula kekagumanya pada Karl Heinrich Marx kian meningkat. Sejak saat itu Ia mulai merintis karir politiknya, wlaupun sempat gagal dalam pemilu tahun 1919, Ia akhirnya berhasil menduduki kursi perdana menteri setelah memanfaatkan gejolak ekonomi yang melanda Itali pada tahun 1922. Bersama dengan puluhan pendukungnya Ia memasuki kota Roma dan akhirnya berhasil memaksa, Raja Vittorio Emanuele III, untuk memberinya jabatan perdana menteri akibat tekanan luar biasa dari masa pendukung Mussolini.
Begitu berkuasa Mussolini segera menunjukan sikap rasisnya dengan melancarkan serangan ke Ethiopia. Ia merujuk pada teori evolusi Darwin dan menganggap orang kulit hitam sebagai bangsa yang rendah, dan diperintah oleh ras yang lebih tinggi seperti orang Itali merupakan takdir mereka. Sejak itu Ia teus mengobarkan perang dimana-mana, karena menurutnya manusia memang di takdirkan untuk berperang dan akan berkembang dengan perang. Selain itu karena pemikiran yang nyaris serupa, Ia jadi berteman dengan Hitler yang sekaligus membuat Mussolini dan Itali terseret dalam perang dunia ke II. Akibat perang ini, Itali banyak menelan kekalahan, hingga sedikit demi sedikit kekuasaan Mussolini pun meluntur. Dan puncaknya pada tahun 1943, akibat kekalahan dari pihak sekutu, Raja Viktor III menurunkan Mussolini dari jabatanya dan meng asingkanya di Campo Imperatore, sebuah resor pegunungan terpencil di Abruzzo. Meskipun sempat berhasil di bebaskan oleh pasukan elit Jerman yang dikirimkan sobatnya Hitler. Hidup Musolini akhirnya harus berakhir tragis pada tahun 1945 menyusul kekalahan Nazi di perang dunia ke II. Mussolini, sang Istri dan beberapa pengikutnya ditangkap dan ditembaki berkali kali sebelum akhinya di gantung di sebuah pom bensin bernama Piazza Loreto yang ada di sebuah desa bernama Giulino di Mezzegra. Mayat Mussolini dipertontonkan pada rakyat yang marah pada sepak terjang Partai Fasis pimpinanya, Ia ditembaki berkali-kali, dilempari dengan batu dan diludahi karena kekejamanya saat masa kekuasaanya.